Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju Jadi Sorotan, Netizen: Kawal Cipel Sah 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 10:10 WIB
loading...
Hubungan El Rumi dan...
Kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju di resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid menjadi trending topic. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kehadiran El Rumi dan Syifa Hadju di resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid menjadi trending topic. Pasalnya, sosok perempuan yang akan dibawa El Rumi ke acara tersebut telah lama dinantikan oleh publik.

Hal itu lantaran sebelum hari pernikahan Thariq dan Aaliyah, ibunda El Rumi, yakni Maya Estianty, sempat memberikan bocoran bahwa perempuan yang digandeng El ke acara nikahan Thariq dan Aaliyah, itu merupakan pacar baru sang putra. Perempuan yang dimaksud itu ternyata Syifa Hadju, sebagaimana yang selama ini diperkirakan oleh netizen.

Alhasil, hubungan El Rumi dan Syifa Hadju banyak mendapat dukungan. Tak terkecuali dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.



Hal itu terlihat dari unggahan terbaru El Rumi di Instagram. Dalam unggahan tersebut, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membagikan momen saat menjadi groomsmen di nikahan Thariq.

"Grooms On Duty," tulis El Rumi di Instagram @elelrumi, dikutip Minggu (28/7/2024).

Sayang, di antara foto yang dibagikan tidak tampak foto kebersamaan El dengan Syifa Hadju. Meski begitu, netizen dan teman-teman El Rumi tetap antusias membahas soal kedekatan dua insan tersebut.

"Kami pasukan Cipeel siap mengawal sampai jadi," tulis Thariq Halilintar di kolom komentar.



"+1 nya mana?" timpal Aaliyah Massaid.

"Kawal Cipel sah 2024," ujar @and***.

"Kiw Kiwwww El Dari Dulu Ngincer Pas Tau Syifa Putus Dari Cowok Red flag Langsung Sat Set Gw Mah Garis Keras Elsyifa," kata @dea***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)